Verifikasi Paypal Secara Gratis

Jun 27, 2010

Bisnis Online merupakan trend bisnis saat ini yang jadi masalah bagaimana jika kita hanya mempunya bank lokal seperti BRI, BCA, Mandiri dan lainya apakah kita bisa mengikuti bisnis online yang cara pemabayaranya menggunakan matauang dollar? apakah kita harus membuka rekening dollar juga? tentu akan menjadi rumit masalahnya. Solusi untuk transaksi di dunia maya atau bahasa kerennya bisnis online yang paling terpercaya dan sudah bisa digunakan di 190 negara adalah melalui Paypal bagaimana mendaftar dan menverivikasi paypal secara Gratis ? akan saya jelaskan selanjutnya.

 Sekarang Verifikasi Paypal Bisa GRATIS Kalau account PayPal Anda belum terverifikasi karena masalah kartu kredit, mau bayar VCC atau yang lain. Saya punya berita bagus untuk anda, karena saat ini Anda bisa memverifikasinya tanpa menggunakan kartu kredit ataupun VCC yang harus beli jika menggunakannya. Artinya Anda bisa memverifikasi account PayPal Anda secara gratis yakni dengan menggunakan bank lokal yang Anda punya. Sehingga dengan terverifikasi, Anda bisa menerima  pembayaran bisnis (PTC, afiliasi, dll) dari program-program yang Anda ikuti lebih leluasa tanpa perlu dibatasi. Pesan terakhir mengenai bisnis online Carilah informasi apakah bisnis online yang anda ikuti benar - benar membayar atau Scam

Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk verifikasi PayPal menggunakan bank lokal sebagai contoh saya gunakan bank BCA untuk verifikasi :

1. Silahkan buka rekening PayPal Anda yang belum terverifikasi, jika belum punya, silahkan daftar gratis di paypal.com dan lakukan langkah-langkah pendaftaran dengan mengisi form yang disediakan.

2.  Karena account saya telah terverifikasi semua, maka saya akan membuat screenshot berikut ini hanya untuk mencontohkan saja dengan membuat account PayPal baru. Klik Menu dapatkan status terverifikasi atau sesuaikan jika account PayPal Anda menggunakan bahasa Inggris.

3. Anda akan dibawa menuju menu untuk pilihan cara verifikasi, pilih hubungkan rekening saya.

4. Isilah form yang disediakan sesuai dengan data bank Anda, termasuk di dalamnya kode bank. Anda bisa dapatkan kode-kode bank selengkapnya di sini
 
5. Anda diminta mengkonfirmasi keabsahan data bank Anda, silahkan cek ulang untuk memastikan bahwa data-data benar semua. Jika benar, silahkan klik tambah rekening bank.


6. Setelah itu Anda diperintah menunggu 2-3 hari untuk mendapatkan deposit dari PayPal ke rekening bank lokal Anda yang berupa 2 nominal. Silahkan cek mutasi rekening bank lokal Anda pada masa itu.


7. Jika telah masuk, silahkan menuju account PayPal Anda dan klik menu dapatkan status terverifikasi untuk melanjutkan proses selanjutnya yakni dengan memasukan 2 nominal tersebut ke form yang disediakan.

Selamat Account PayPal Anda telah terverifikasi, selanjutnya bisa Anda gunakan transaksi sebagaimana mestinya dan tidak perlu takut akan terkena limited untuk menerima komisi lebih banyak lagi.

** Screenshot yang saya gunakan diatas bukan paypal yg saya gunakan melainkan diambil melalui browsing internet ** 

Silahkan mencoba

5 komentar:

kalau menurut mas,,gimana ? uang gk terkirim,,,apakah karena antara nama akun dan nama orang di rekening bank berbeda atau gimana?

Cyber Tech Zone said...

Oh gitu tow carane

Just Notes said...

salam kenal mas....hehehehe
mampir blog ane
http://freenotes.tk

Donny said...

Mau nanya mas...
setelah klik menu get verified,
kok langsung ke link a card to get verified, tdk ada menu hubungkan dg rek bank anda
tolong bantuannya... trims
http://bursabisnisonline4u.blogspot.com/

Anonymous said...

Ada bisnis ol yang patut dicoba silahkan kunjungi di https://ev.biz/?ref=saroso dan di http://WongFinancial.com/?ref=cahaya

Post a Comment